today

heyheyhey masa tadi pagi gue dateng cepet loh nyampe disekolah jam 6.15 hahaha biasanya datengnya pas2an gitu. terus pas gue lewatin lapangan smp itu dito tereak2 inong-inong gue senyumin aja dah itu anak. terus nyampe dikls ngbrl2 blabla. gfue ngmng gini ke dito.
i : gue
d : dito

i : dit kan bolo ke bangkok loh
d : apa mangkok?
i : kok mangkok?bangkok tau
d : eh iya bangkok hahaha
d & i : HAHHAHAHHA(ketawa puas)
terus diem sebentar....
d : nong gue kan punya kata2 sm juga kaya macam tie dye
i : apanoh?
d : macam hentai
i : hahaha jorok lu dit jorok bokep
d : hahahhaha

terus ya pas istirahat kedua kita mainan wahana dito loh. tau mainan itu?jadi kan bangku dikabir tuh dibuat muter2 gitu sm dito ih pokoknya asik haha gendeng dah. gue,vinda,anis sm dito mainan begitu tuh muter2 keliling kabir ga semuanya dikelilingin sih tp muter2 gitu lah. sampe2 anak kls 7 pada ngeliatin yayaya gue tau pasti lo blg ih itu kok alay bgt sih mainan begituan gakdeng gatau ngmng apaan noh itu anak kls 7. gobloknya ya dito kecapean gitu terus ngmng "bntr ya ngisi cakra dulu" HAHA CAKRA DIT CAKRA?lu kira naruto. cie inong afal naruto iya dong kan dulu suka benget sm naruto sampe skrg aja suka ngoleksi komiknya hus udah ah malu ngmngnnya.
tadi kan ya pas pulang esumpah itu sepi benget sekolah. anak kls 9nya pada to sih makanye sepi hm sekolah macam apa itu gakdeng.
ooh shit dc mulu nih udah ye deew

No comments:

Post a Comment