macam tie dye

masa pagi ini tuh gue bangunnya jam 11 terus tenggorokan gua sakit, mak babe sm caca gaada dirumah huh macam kentut banget. paling2 semua lagi jemput caca sekolah abis darisana pergi kali entah kemana tidak mengajak aku ikut mereka ggggggrrr. yaudah akhirnya gue buat teh sendiri terus nntn tipi bntr abis itu mandi deh. nah abis mandi gue langsung pengen cepet2 nntn dvd yg dibeli kmrn itulooooh taukantaukan?gue nyalain komputernya, terus gue masukin dvdnya ternyata eh ternyata dvdnya gabisa diputer. RRRRRRRRRRRGGGGGHHH AAAAH SEIN AAAH TOTOK AAAH TITI AH MACAM TIE DYE KALI MASA GABISA DIPUTER. gue udah ngamuk2 aja tuh yaudah dicoba ganti pake dvd yg lain eh tetep aja gabisa hhhhhuh. ini yg rusak dvdnya apa komputer gua sih yg rusak?mau nntn dibawah tapi males ah capek turunnya. udah ah tau gua bilangin babe gue lu nyaho nyaho dah maneh komputer rrrrrgh nyebelin ah macam tie dye bgt lu komputer gua. yes papa pulang bawa dodol kacang gakdeng gendeng oke udah ya laper babaaay

No comments:

Post a Comment