kerjaan 8e

taugaaaak dito gamasuk hari ini ah shitty akhirnya gue duduk dah tuh sm biyan. pas devina ol dia ngasih tau gue kl dito ol, nah langsung aja gue rampas hpnya lah gangerampas juga sih nong gue sapa itu anak. dan akhirnya chat2 blabla gue tanya knp gamasuk katanya kmrn dia ngambil darah gitu terus takutnya dbd aaaaah berarti lu gejala dbd ya dit?cepet sembuh ya teman sepermainanku hihihi.
OIYA LO TAU GAK SIH MASA GUE DIPILIH JADI YG LOMBA TAHFIZH ALQURAN GITU AAAAAAAH. pas gue lagi ngobrol2 sm biyan nama gue dipanggil tuh nah gue lgsng nanya itu buat apa bu?kamu jadi yg yg tahfizh alquran ya. ah pas gue dengernya diem terus serasa mau nangis aaaaaah gue kan gaterlalu afal juz 30 ah shitty ah sebel huaaaah. yg kepilih gue,biyan,dina, sm laras. merananya hidupku ouououo gaksih gamerana juga.
tadi tuh pelajaran bu sijo ya terus kan kelas gue pintunya rusak apa itu namanya oiya gagang pintunya rusak nah gabisa dibuka tuh dari luar mesti didobrak apalah gitu terus yorriz masuk lewat jendela kl gasalah lgsng nutup pintunya. udah tau itu pintu gabisa dibuka mesti didobrak dulu nah anak2 langsung seneng pas pintunya gabisa dibuka biar si bu sijo gabisa masuk haha si devina udah seneng bgt tuh udah jejeritan blabla kesenengan gara2 bu sijo gadateng gue sih ketawa2 aja pas bu sijo nongol di jendela terus tampangnya pasrah2 gitu katanya fanya dia ngasih tugas sm tampangnya tuh melas2 ngahahaha geli. eh akhirnya lama2 bu sijo bawa pasukan teremterem lama2 pintunya dibuka ah shitty bgt nih si intan yg buka pintunya huh ah nyebelin lu akhirnya blabla belajar juga aaaaaaah shitty. eh masa gue lagi suka ngmng "lailah". tau lailah?tautautau?nah gue aja gatau au dah.
udah ya mau solat sm ngafalin surat2 -_-
bubay

No comments:

Post a Comment