jumat

aku punya teman namanya nadia ria pratama(kl gasalah) dipanggilnya nadia. dia itu anaknya rajin,pintar menabung dan suka menolong gakdeng gatau gue yg ini ngasal. dia itu tidak sekelas denganku. kami berbeda kelas. dia itu anak pindahan dr sklh bhk apa dimana gt tau ah. dia itu suka bgt sm yg namanya warnanya ungu sampai-sampai nama bluetoothnya dinamain purple holiiique ya gitulah tulisannya. dia kl duduk dikelas suka sendiri kasian ya kawan-kawan huhufufucucu. dia suka bgt kl dibilang nyolot. mau tau kenapa?jadi kmrn gue denger anis ngmng gini.

anis : nadia kamu nyolot deh
nadia : makasih
inong : loh kok gitu nis?
a : iyanong nyolot kan artinya baik kan ya(sambil kedip2in mata berarti itu artinya bohong)
i : oh iyayaa nadia kamu nyolot bgt deeeeh(nahan ketawa)
n : kamu bohongin aku yaa
a,i : gak kok ga bohong org kita semua kan nyolot yaa
n : oh gitu hehehe

bener2 nadia idiot banget deh ah sm kaya celina lu canda eh tp emang bener sih. terus gue kaget loh ternyata dia jago banget manjat pohooooon!!!!!!!!!!! its so unbelievable.... nyeh nyanyi dah gua gendeng. sm dia jago apa itu jungkir balik bukan jungkir balik sih tapi kakinya gelantungan terus kepalanya dibawah iih gue sih ngeri mana bisa kaya begitu. oh iya tau celina gak?dia itu sm aja kaya nadia tp udah pindah sih anaknya yaaaah kembaran gue tuh kan celinong gak deng geleuh pisan. kan gue cerita ya ke rehan tntg nadia itu dia jawab ih sm kaya celina kan juga gitu katanya celina waktu itu caca marissa pernah ngmng ke celina "celina youre stupid'' celina jawab "makasih caca". APA MAKASIH?ternyata dia gatau artinya stupid astaga ini mah lebih2 dari nadia kali ya. oiya celina kan juga make parfum loh. taugak apa itu?victoria dong gaul kan?HAHAHIHI gue ngakak dah udah disitu bener2.

udah dua hari dito gamasukkk huuuuu kenapa ini dito gamasuk, katanya sih sakit tp gue blm nanya nih sakit apaan. ah dito gue gada temen nih huuuuu akhirnya gue duduk deh sm biyan. tp tetep aja sepi gada looooooeeeee ah macam tie dye. oiya biyan putus biyan putus!!!!!! gue pertama sih gapercaya ternyata emang bener padahal syg bgt tuh bi blm sebulan malah udah putus duluan ckck sabar ya biyaan hehe. makan mandi dulu yak oke babay

No comments:

Post a Comment