mau liat caca?

eh eh gue udah punya webcam doong ah norak lu nong. nah nah kan dibeliinnya tuh dari hari apa ya hm senin deh kl gasalah terus dipasang kan. nah abis itu mana dipasangnya lama lagi huuuah padahal gue mau nyoba2 hihih gasabar bgt deh mau nyobanya. terus kan gue udah coba gitu gue udah coba webcaman sm riisha dito. eh eh lo mau tau yg namanya caca gak?ituloh adek gue yg cina, centil, geli deh hih tapi gue sayang hehuehuhehuehuhe. liat deh fotonya gue coba2 foto gitu sm caca.
lucu kan lucu kan hihi

sipit lu ca


udah liat kan yg namanya caca? jelek kah?aneh kah?lucu kah?apa lucuan gue?gakdeng najis lu nong. caca tuh orgnya kadang2 suka ngeselin, kadang2 baik, kadang2 iseng ye. pernah tuh tangan gue dicakar padahal guenya gak ngapa2in dia sialan bgt. anak siapa sih lu ya anaknya rinanda dund apa benget.
udah ye udah azan maghrib disuruh solat yuk dadah babaaaay

No comments:

Post a Comment