nahloyo wayoyo

pas tadi jam 11 apa stgh 12 ya tau dah mati lampuuu hhhh ah sebel dah ah panas gile huh. yaudah pas jam segitu gue blm kepanasan bgt2 sih nah terus istirahat gitu kan udah lah blabla kabir panas pengap oh gakuat aku masuknya ah lebay lu nong. fufufu takut lebah wuowuouwuouwouwouw takut ngahahaha lari2 takut disengat sm lebah aduh ganahan deh ah kl dia takut lebah berarti takut sama..................oh gaikutan gaikutan ya elu yg ngmng ya wowowowo oooo telek lah apa banget. eeeeeeh hari ini gue sebel bgt sm dito huh entah mengapa dia akhir2 ini bikin gua ngamuk mulu ah. mungkin gue juga yg salah sih tp gatau juga deng ya kali aje ya dit kita yg sm2 salah okeoke. abis istirahat gue pelajaran fizike tuh ah males bok itu kelas panasnya udah kaya di neraka taugak siiiicc lah ga gitu juga kali nong. kan gue duduk sm biyan nah si dito tuh duduk sama sara yaudah kan panas akhirnya kebiasaan gue nih kl udah kepanasan bgt udah dah mulai kuncir bawangnya. itutuuuh panasnya yaoloh naujubilahiminjalik gila2an bersama teman2 ah mulai gendeng. gua kipas2an tuh sm biyan nah tiba2 ada angin gitu wuuuusss. terjadilah percakapan antara saya dgn neng biyan.
inong : ih asik acnya udah nyala
biyan : lah apaan nong org kagak nyala
i : ah org tadi ada angin lewat kok enak deh
b : masa ada angin sih nong?jangan2.........
i : jgn2 knp?
b : ada yg lewat lagi hiiiii
i : ah elu mah mana mungkin
nah terus kejadiannya itu keulang lagi ada angin lewat wuss menerpa wajahku gue ngmng lg sm biyan kl acnya udah nyala lah si biyannya malah ngmng lg kl ada yg lewat eh kata rifa itu danti yg lg kipas2 huahuha.
aku tadi pulang cepet gaenak sebel masa les huhuhu ah yagitu lah udah ya capek deee

No comments:

Post a Comment