bonus

rapot gua jelek. knp?puas kan lu pada?gakdeng canda bgt sumpah beneran jgn dimasukin ke hati yakyak. nilai gue tuh banyak yg distabiloin apalagi tuh nilai ulangan sm tugas seni budayanya banyak yang B. AH KESEL KOK BISA B?sebeeeel kena karma kali ya gue sm si ppl senimusik ituloh yg ngajar kelas gue namanya Fadli Andrea biasa dipanggil mas fadli. orgnya itu oh menawan hati, pas lagi mainin recorder merdu bangeeedddd entah bener apa gak tuh, suka make tas yg talinya tuts2 piano hahaha gaknahan, recordernya warna hitam pas sama kulitnya, pake sepatu dari kulit buaya gakdeng ngasal yg kulit buayanya.
mungkin dia ngasih nilai ke gue B gara2 waktu itu gamasuk pelajarannya abisnya gue bingung wkt itu pelajaran senmus apa senrup. akhirnya pada banyak yg gamasuk senmus tuh kirain kan senrup yaudah gua sm yg lain kaya sara devina fanya dito gt2 cabut. eh tau2 pas udah abis jam pelajarannya katanya nilainya dikurangin setengah misalnya tadi 7 jadi 3,5 ah gue sih sabodo teuing eh ternyata di rapot gue malah dikasih nilai B. AH SEBEL TAUGAK RGHHH tapi let it flow j-flow right here lets drop your voice kemon ajalah guamah.

eh iya dari kemaren gue pgn posting tntg foto2 adek gue nah akhirnya nih gue postingin juga, liat neehh!

kiri atas say "hi"
kanan atas ngelamun terus ketiduran
kiri bawah gaya gue jaman sd dulu-_-
kanan bawah lagi tidur


apa itu tujuh ca



gatau kenapa gue suka aja liat foto caca yg ini hihi

udah ya pegel nih gue yuk dadaahhh!

No comments:

Post a Comment