awam

devinamalia says:
inooooooooong kirimin dong dont trust me nya hehehe

inizzle says:
mau dev?hahaha bentar ye

devinamalia says:
iyaiya hehe makasih nooong
nong bentar ya nong mau pipis sama ambil air wudhu dulu hehehe

inizzle says:
cieee hahahha oke
tuh tinggal accept aja dev

devinamalia says:
baack

inizzle says:
nah okeeeeeee wback
dev riput ol tuh

devinamalia says:
hahah iyatuh tumbenan banget ya udh bangun
lahilah cuma gitu doang
-__________________-
dia mau pergi ya nong wakakaka

inizzle says:
lah kok mau pergiii?
gendeng dah tuh

devinamalia says:
hahaha tau tuh
ngapain ol coba kalo cuma bentar gitu ckckck
5menit juga gada nong hahahaha

inizzle says:
hahahha kaya geu tadi pagi cm ol bentar krikrik
dev lagu yg enak apa sih?
mau donlod eke

devinamalia says:
apa ya?hmhm

inizzle says:
lagu metal2 apa yg enak dev?
mau jadi anak metal nih gua
HAHAHA
geli

devinamalia says:
hahhahaha bmth nong
yang diamonds are forever deh anjing gajelas banget ye itu
nong nanti rambut lo dicat belang2 nong wkwkwk

inizzle says:
yah terlalu metal itu
idih najis dicat belang2 lu kate gua kucing hahahah
itu lagunya bang olip aja dev

devinamalia says:
iya itu bmth nong wkkwkwkwkw

inizzle says:
lah yg dropdead?
ah bingung gua sm band2 metal

devinamalia says:
iya oliver sykes tuh vokalis bmth sama modelnya dropdead

inizzle says:
OOOOOOOOH GITUUU GUE KIRA OLIVER ITU VOKALISNYA DROPDEAD
-_-
dropdead band kan?

devinamalia says:
ASTAGHFIRUWLOH NONG DROPDEAD ITU MERK BAJU
WAKAKAAKAKAKAK

inizzle says:
AH TUHKAN GUE SALAH MULU
HUSEN
huuuuuusssssen abis

devinamalia says:
ngakak gua nong wakakakaakakak

inizzle says:
gue tuh suka bingung dah ah
ih elu mah ngakak-_-

devinamalia says:
ngocak lu nong udah hebohgitu taunya salah wakakakaka

Transfer of "3oh3 - dont trust me(3).mp3" is complete.

inizzle says:
ah kampret udah heboh2 taunya salah

devinamalia says:
makasih ya noong 3oh3nya haha
ngocak sumpah
wlwlwlwlwl
dih kok ketawanya gitu

inizzle says:
okedeh dev sama2

devinamalia says:
ngahahahhaha

inizzle says:
apa itu wlwlwllwlw
canda
hahahahahha

devinamalia says:
salah ngetik gua nong

inizzle says:
udah ah malu guaaaaaa
HAHAHAH

No comments:

Post a Comment