apa ya

halo semua apakabar?baikkah anda semua?aku tau kalian semua kangen sama aku kaaaaaaaan iyakan hayo ngaku bilang aja youyou pada kangen sm gue. gue tau gue emang ngangenin sih ayo tunjuk tangan siapa yg kangen?ayoayoayo yak kamu ada satu dua tiga empat lima sepuluh duabelas apa?ada seratus OMGPDA(oh my god plis dech auch). i know i know you miss me when im gone, did you?taulah ah bener gak tuh inggrisnya.
itu tadi yg diatas gak bener ya oke itu bualan belaka itu tidak benar itu sayanya aja yg kepedean ih najis lu ah nong hiyah geleuh.
jadiiiiiii aku baru bisa posting nih soalnya modemnya baru dibalikin hauhau, knp baru dibalikin?karena tagihannya sejuta lebih bukannya pamer ya jgn mikir ky gitu, itu semua gara2 gue pake speedy ugh sebel deh ah macam madrasah banget. bukan itu aje modem gua disita gara2 mau uts juga nihh doakan aku ya nilai utsnya bagus AMINN!!!
eh iya waktu itu caca pernah ngmng gini "teh aku kamis galibur dong teteh libur kan ya" 'iya gua libur, lah kok galibur kamu ca?' "iya aku kan mau ikut nyontreng teh". lah masa iya lu bisa nyontreng ca org masih kecil gitu gendeng deh. trs ya si caca heboh sendiri dia nyuruh2 mamapapa gue buat nyontreng inilahitulah hebring.
kamis jumat sabtu minggu libur ah kenapa mesti libur ihhh ah najong bosen gua libur lama2 beneran deh suer nih samber geledek. gue sendirian dng dirumah sendirian, emang semuanya pada kemana?mama nemenin caca study tour ke bogor, papa kerja, gua?dirumah,nonton,makan,main,tidur udah gt aja. tadi gua makan yogurt ih gaenak yogurtnya itu activia yg gue makan rasa nya tropical fruit mana warnanya koneng2 kaya pup ada grendel2nya lah apa itu namanya oke fyi ya jgn beli yg gue makan oke itu gaenak mau muntah pasti ini aja gua muntah.
udah ah mulai ngoceh sendiri dah dadah muah salam gan!gan!juragan!demam kaskus

No comments:

Post a Comment