gaktau judulnya apa

yep huy ketemu lagi dah.

ha ha ha ha masa ya tadi pan urang teh hendak kebawah untuk meminta makan, pas turun dari tangga ditunggu oleh ocehannya caca yg melengking
caca : TETEH TETEH AMBIL UANG AKU YA 5000?!??!?!?!
gua : he eh udah diambil buat beli bakso
c : AAAA ITU UANG AKU SINI BALIKIN AH
g : iyeiye (asuahsuahsuha sialan ah lu ca) ngedumel
c : AAA NGESELIN AAA
itukan uang aku uang mama juga teteh mah ih ngambil2 aja nih
g : kepepet abisnya gakpunya uang kecil gua

terussss......
breeeembreeem
'eh itu buka pintunya siapatau papa pulang', kata mama
gue&caca ngebut buka pintu cekitttt gue ngedrift gakdeng.
caca lewat pintu garasi kan nah gue liat dulu keluar pager ada gak tuh bokap bener gak dia udah pulang.
si caca udah hebring buka pintu garasi dan geu masuk lagi kedalem ngakak 'ha ha ha org papa blm pulang ye si caca udah buka pintu duluan'. si caca denger langsung ngestop buka pintunya itu baru kebuka setengah langsung ngibrit lah bahasa gua ngibrit ke mama gua.
gue ketawa sambil ngomong "dih gue sih malu ca jadi lu org gaada papa ye HAHAHA"
caca marah 'diiiiiih teteh mah ah huuuu malah ngtawain aku ah ngeselin' mama gua malah ikut2an ketawa juga ngahahaha tolol ah, eh gaklama kemudian dia nangis guling2 di lantai-_____________________- najong dah ah.
udah ah mungkin rada gajelas tapi kalian semua harap tahu bahwa saya sebagai calon presiden indonesia ah ngejayus. lu mesti liat gmn si caca nangisnya ngahahah ngakak ah gua.
tadi masa gue makan banyak deh pas pulang sekolah jam 3an gitu apa 2an gitu makan pake ayam goreng, terus sore2nya makan bakso, maghrib2nya makan mie, jam 7an gt makan kentang nah terus sekarang laper lagi dih perut apa perut nong.
udah ah daaddah

1 comment:

  1. HAHAHAHAHAHA udah lama aku ga liat caca huahaha

    ReplyDelete