cincong dikit

osh osh osh lagi suka ngmng osh soalnya waktu itu nntn japan's languange apagitu di tvri hari selasa jam stgh 7 nntn deh bagus kok promosi dikit, tapi sekarang jarang nntn niy lupa mulu deh kl ada acara kaya begono.
mau cincong tentang caca ah yayayaya. jadi aku punya adik namanya Fadhlidza Izzati Rinanda Firahmadhina dipanggilnya caca. gua gatau dapet nama caca darimana tapi udah dipanggil gt sm emak. lahirnya di jakarta tanggal 16 november 01, cie 16 gua dng 15 ah gapenting.

jadiiiiy mau cerita niy waktu itu tuh si caca disuruh mandi nah gue, emak sm babe lg nntn tv. biasanya kan kl org mandi suka ada bunyi bur jebar jebur balablabla eh ini malah kagak. nah spontan uhuy gue kaget kok si caca mandi tapi gaada bunyi pas gue buka pintu kamar mandi teteretet lagunya john cenna ternyata eh ternyataa............................si caca lagi masuk ke bak mandi terus nyuci bajunya sambil nyanyi yaaaaaaa ngaahahaha, lu mesti liat gimana anehnya dia begitu yaudah gue udah nahan ketawa aja sampe nahan eek gakdeng ngasal, si caca ngedumel "ngerghhhh tetehhhhhhh!?!??!?!?!?" gua tutup pintunya langsung aja gua ketawa HAHAHAIHAIHAUHAUHIAHINGAHAHABEHAHANGIKNGIKNGOK semua macam ketawa gua lakuin.
emak babe langsung kaget knp ada apa nanya2in gue ketawa yaudah gue bilang aja tuh liat tuh si caca lg apa, haha si caca langsung nangis guling2an di lantai kamar mandi hauhauhau geli ah geli. akhirnya bokap gue marah dah mukul pantatnya caca pluk eh langsung diliatin mandi sm bokap, babe gua mah udah nangkring aja di pintu liat si caca mandi. ah ada2 aja si caca ini.........

a. kamu-bisa-gigi-roti-roti-roti-saya-pink-matahari
= you-can-tooth-bread-bread-bread-i-pink-sun -> you kentut bret bret i pingsan
b. kamu-terlalu-dingin
= you-too-cold ilangin d nya -> you tukul

ah yg gua tau gitu aja nanti ah tanya sm caca sm sodara gua ah lagi.
OH IYA TAUGAKKKKK!!!!!!! taukan tau aditya?taugak?yg dibawah postingan inilahhhh. masa ya masa ya kemaren gue webcaman CIE INONG. tapi ah gakseru nih lupa gua printscreen udah keburu mau off sih ah nyeselselselsel bangggggggeeeeedh huuuuuhuhuhu

No comments:

Post a Comment