vulgar ah

oi, hoi, hi, huy, oy, woy, wey, woi, hey, uy,,,, lah apabanget.

gue udah baca kok semua curcol lo udah nih udah baca semua. gue juga mikir emang gue berubah skrg sm lo udah gak kaya dulu lagi kita. yap gapapa kok ngatain gue mulu gue mah rela rela rela dikatain tukang jamu apalah ono ini iku meregehese ketumbarjahe.
gue inget geng gue?inget gading?siblings gue yg di fb?oi itu gue emang udah deket dr sana kan rmh gue emang deket2an(bela diri dikit) gak gitu caranya kalo emang lo mau main sama gue. mereka emang ada salah apa sama lo? jangan terlalu nyalahin mereka lah. capek gue lama kayak gini. lagian bukan mereka ngerebut gue kok, gue emang nyaman main sama mereka. berhubung juga rumah deket gue biasanya jalan juga cuma ke gading doang. iya deh kita EXPERT GADING! kalo gak suka ngomong aja kali langsung, ngapain pake blog? bukan ngajak ribut nih, tapi jangan terlalu anak kecil dong. lo kalo gue katain marah, giliran lo ngatain gue, gue gak marah kan? bukan gue gak mau ngasih tau gue jadian apa ngga, lagian emng kalo gue ngasih tau lo, lo cuma bisa jawab "ooh gitu ya. congrats ya" paling gitu2 doang. kalo gue gak ngajak pergi gue salah dibilang gak ngajak2, padahal lo kalo gue ajak pergi suka gak bisa. ya makanya gue ngerti kalo lo emng jarang bisa diajak jalan. astagfirullah terserah deh lo mau ngomong apa, kalo temen lo dikatain lo juga gak suka kan? sama kayak gue, gue juga gak suka. udah ah capek gue. ini gue gak ngajak ribut ya, gue cuma ngasih tau sama kayak lo. kalo mau ngomong langsung ya disekolah aja kan setiap hari juga ketemu.
daah

No comments:

Post a Comment