sopo iki?

oi udah malem nih ho oh udah jam 23.36 waaah tengah malem hati2 looh ah bodo lah gaktakut ini gue gakdeng bercanda gue takut sih.

MASA YAAAA ADA YG NELFON GUA HIIII. gaktau siapa yaudah gue angkat tuh nomernya esia nih.

orang : halo ini siapa?
inong : inong, lo?ini siapa?
o : asdavegvagvcgetc (gaktau gakjelas ngmngnya) anak brebes gue
i : ha?siapa?
o : ahbcevycrysafbv (tetep gakjelas)
i : iyaiya ajadeh, tau nomer gua darimana?
o : tau dari ale-ale
i : gue tutup (HAHAHHAHA NGAKAK GUE KOK TAU DARI ALE-ALE HAHAHHA)

tiba2 sms hp gue geter2 kan

o : E nm u spa si?Nm w ocit anak chabes blh knln g?/? (ooh chabes gua kira brebes-_-)
i : siapa ya siapa kek
o : Je w srius tar kpn2 ke tmuan?
i : ha?gue aja gaktau lo
o : Je mknny knln?Nm u agnes y? (HAHAHAHAH AGNES HAHAHA)
i : agnes?AHAHAH tolol ah
o : Mank u bah surip? (ngaco ngaco itumah gue ngefans sm dia haaaaa haaaa haa)
i : iyadong yo man rastafaraaa haaaaa haa
o : Eh cantik nm u spa si? (ah sok kenal lu najong)

terus gak gue bales lagi dia misscall 5 kali bodo gak gua angkat ah alay lu ah. oh iya!!!!!! gue suka deh sm chris pine hihihi ganteng sih matanya biru gitu uuu kasih bonusnya deh nih



ada banyak lagiiii foto2nya udahlah cukup itu aja kl mau cari aja sendiri haaaa ha haaa. bosen deh tengah malen begini ho oh bosen ya iya bosen banget. tadi buka facebook gak bisa error shitty banget ah huuuuu.
udah ah mau chat dl sm bule gendeng di omegle, dadaaah dududuw

No comments:

Post a Comment