cool!

suatu malam saya sangat bosan sekali waktu pun sudah menunjukan pukul 23.16 dan saya pun blm mengantuk padahal saya besok harus pergi kesekolah. dan saya pun iseng2 membuka website www.omegle.com untuk chat sm bule yg sangat aneh2. saya pernah chat dengan org china,india,turkey dan lain-lain yg bule belom pernah nihhhh elah.
pas online omegle hari ini nih tau2 udah ada strangers yg nyapa anjiiiiiiir liat deh

You:
hi
Stranger: female ?webcam on msn?
You: ive had an msn
You: and i have webcam too
Stranger: ok
Stranger: female?
You: what do you want to do?
You: yes im female
Stranger: ?
Stranger: ?
You: dont know
You: how about you?
Stranger: wanna webcam?
Stranger: msn addr?
Stranger: yours?
You: asl?
You: age?
Stranger: 21 (ah tua)
Stranger: m
Stranger: uk
Stranger: u?
You: 19 (ngaco)
You: f
You: indonesia
Stranger: ok
Stranger: msn addr?
Stranger: plz
You: what do you want to do to me?
You: add please trala.trili@hotmail.com (kasih ajalah iseng pengen liat mukanya kl dia minta webcaman gue decline aja bodo)
Stranger: show my face
Stranger: accepy me
Stranger: accept
You: oke
You: wait a minute
Stranger: ok?
You: im offline byebye!
udah gue off aja males nah pas ol msn ada yg nge add kobe apa tau ah kobe gendeng.

akhirnya yaudah gue accept tuh gue liat dpnya jengjeng..................................GANTENG AAAAA. nih gue kasih liatganteng yaaaa uhuy hahahah kaya artis bule jgn2 iya lagi?eyalooo ahuahuhau.
udah ah bingung mau nulis apa dadaah udah malem juga nih bobo gak ya?malesssssss dududuw

No comments:

Post a Comment